Minggu, 17 Mei 2009

Master Denny Darko Cuakepp






wuih... gila kueren bgtz khan..??
g' usah nyangkal dech..
jelas master Denny Darko adalah Master yg sesungguhnya, cuma waktu itu hanya kesuksesan yang tertunda. lagian gelar master kalo menurut aku bukan hanya lewat acara THE MASTER aja tpi juga dimana aja N ma masyarkat seluruh INDONESIA. mungkin sebenernya waktu itu banyak masyarakat INDONESIA yg suka ma master Darko cuma g' bisa dukung lewat sms karena g'punya hp atau pulsa(he..he..he..)mereka cuma bisa lewat do'a. n kalo mencari bintang lewat sms berarti cuma orang-orang yang berkantong tebel aja yang bisa dukung. tidak menutup kemungkinan juga semua pendukung master Darko waktu itu kebius ngantuk (kalo aku nggak lho master!wkwkkwkwk) ya... pokoknya master denny Darko you are the real master. Best dech.. ok..ok..!

4 komentar:

  1. asslm.........
    artikelnya menarik ya.....
    oh ya kalo bisa ceritain tentang perjalanan denny sampe jadi the master seperti sekarang......
    oke....
    saya tunggu loh
    thanks

    BalasHapus
  2. waalaikumsallam..
    insya allah..
    tpi klo akhir-akhir ini saya gg bisa.. habisnya lagi ujian nih...aahhahahaha...
    mkasih dah dteng di Bella_Darko_Magic..

    BalasHapus
  3. Ass,,,,
    aku setuju bgt ma artikel tsb, tp tlg donk tulis jg profil denny darko, coz sulit bgt dpt info tentang darko di internet. jd tlg bgt ya,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus